Berminat untuk bergabung dengan Grup Desa Diskusi Desa

Download Dokumen Profil Desa Terbaru

Mohon tunggu 0 seconds...
Gulir ke Bawah dan klik Pergi ke Tautan untuk tujuan
Congrats! Link is Generated










Download Dokumen Profil Desa Terbaru
Illustration - ciptaDesa.com

Dokumen profil Desa merupakan dokumen yang menggambarkan tentang karakter Desa secara menyeluruh yang meliputi data dasar keluarga, potensi Desa baik potensi sumber daya alama dan manusia, kelembagaan, prasarana dan sarana serta perkembangan kemajuan dan permasalahan yang dihadapi Desa. Begitu juga dengan profil kelurahan.

Penyusunan dokumen profil Desa dan Kelurahan didasari pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Contoh penyusunan profil Desa/Kelurahan ini merupakan implementasi dari Permendagri Nomor 12 Tahun 2007 tentang Pedoman Penyusunan dan Pendayagunaan Data Profil Desa dan Kelurahan.

Pada penyusunan profil Desa ada beberapa data melalui intrumen pengisian yang harus dilengkapi secara menyeluruh agar dokumen ini menjadi gambaran jelas sesuai dengan data riil di Desa/Kelurahan. Instrumen pengumpulan data yang dimaksud adalah daftar isian data dasar keluarga, daftar isian potensi desa dan kelurahan serta daftar isian tingkat perkembangan desa dan kelurahan.


Berikut kami bagikan contoh dokumen Profil Desa Terbaru yang bisa Anda edit untuk disesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing Desa sesuai dengan kewenangan desa yang diatur dalam perundang-undangan, Dokumen Profil Desa Terbaru sesuai dengan Permendagri Nomor 12 Tahun 2007 bisa Anda download secara gratis dalam web ini.



Kelengkapan











































No Dokumen Keterangan
1. Cover Donwload
2. Kata Pengantar & Daftar Isi Donwload
3. Form Data Pokok Desa Donwload
4. Form Data Potensi Desa Donwload
5. Form Tingkat Perkembangan Desa Donwload
6. Form Data Dasar Keluarga Donwload

Post a Comment

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Situs Diblokir
Maaf! Situs ini tidak tersedia di negara Anda.
Go to Link